Resep Membuat Teh Tarik Ala Malaysia Hangat Enak

Teh tarik merupakan salah satu minuman hangat khas negeri Jiran,Malaysia. Biasanya kita sering menemukan teh tarik di beberapa foodcourt mall atau tempat-tempat tertentu. Teh tarik yang ditemui,kebanyakan menggunakan es. Beberapa orang pastinya sangat penasaran bagaimana membuat teh tarik hangat dengan sendiri di rumah.

Untuk menikmati cuaca hujan yang dingin,teh tarik adalah salah satu minuman terbaik pelengkap dingin. Serta ditambah cemilan atau gorengan. Nah,ternak resep kali ini akan membagikan artikel mengenai Resep Membuat Teh Tarik Ala Malaysia Hangat Enak. Yang bisa anda jadikan referensi minuman hari ini.

Baca Juga : Resep Bandrek Jahe Susu Hangat

Resep Membuat Teh Tarik Hangat Enak

Berikut ini kami bahas juga bahan bahan membuat teh tarik,jangan lupa persiapkan beberapa alat untuk membuat seduhan teh tarik yang enak ini. Berikut informasi menariknya untuk anda semua pecinta teh.

Bahan Membuat Teh Tarik
  • 1 bungkus teh tubruk
  • 150 ml air panas
  • 3 sdm susu kental manis
Cara Membuat Teh Tarik
  1. Siapkan teh tubruk lalu tuangkan ke dalam gelas.
  2. Kemudian rebus air hingga matang mendidih
  3. Setelah mendidih angkat dan tuangkan ke dalam gelas
  4. Tambahkan susu ke dalam teh tubruk itu
  5. Tuangkan teh ke dalam gelas lainnya sambil ditarik hingga berbusa
  6. Teh tarik siap diminum

Itulah Resep Membuat Teh Tarik Sederhana yang bisa anda jadikan referensi hari ini. Sangat cocok untuk menemani di musim hujan ini. Semoga bisa membuatnya dengan mengikuti langkah-langkah diatas,maka akan bisa membuat teh tarik enak dan maksimal. Jangan lupa share artikel menarik berikut ini.

0 Comments

Post a Comment