Cara Membuat Jus Mangga Segar Mantap

Mangga adalah buah yang tak asing lagi di telinga kita,karena buah ini merupakan buah yang manis dan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ya,buah yang berwarna hijau ini merupakan buah yang enak dimakan dan juga ternyata enak untuk dijadikan jus mangga lho. Mungkin bagi anda yang bosan dengan mangga bisa anda bisa mencoba tips membuat jus mangga berikut yang akan dishare oleh ternak resep.

Cara Membuat Jus Mangga Segar

Sebelum membuat jus mangga,ada baiknya kita mengetahui cara membuat jus mangga beserta alat dan bahan. Agar kita mudah membuat jus mangga dengan cepat. Salah satunya yang perlu kita siapkan adalah buah mangga yang sudah matang. Nah,langsung saja mari disimak artikel menarik berikut sobat.

Bahan Membuat Jus Mangga
  • 1 buah mangga matang
  • gula secukupnya
  • es batu secukupnya
  • air matang secukupnya
  • Blender
Nah,bagi sobat yang bosan dengan bahan diatas anda bisa kombinasi jus mangga dengan beberapa campuran. Misalnya jeruk manis,leci atau tambahan susu.

Cara Membuat Jus Mangga Segar
  1. Cuci mangga hingga bersih,lalu kupas mangga dengan kecil. Masukan mangga ke dalam blender.
  2. Masukan es batu,air matang,gula dan juga susu (jika ingin tambahkan susu)
  3. Nyalakan blender,tunggu hingga halus.
  4. Matikan blender.
  5. Jus mangga pun siap diminum

Nah,resep jus mangga diatas bisa sobat aplikasikan dengan membuatnya dirumah sendiri. Semoga dapat membantu anda yang kesulitan dalam membuat jus mangga ya. Jangan lupa share artikel menarik berikut. Terima kasih telah berkunjung.

0 Comments

Post a Comment